Antara Ayam dan Telur, yg Mana Wujud Dahulu ? Terkedu, Ini Jawapan daripada Lelaki Soleh yg Sangat Mengejutkan !

loading...
Korang kecik-kecik dulu, mesti dah familiar dgn teka teki nie kan ? dan takkan ada jawapan muktamad setiap kali teka teki pasal ayam dgn telur nie diajukan...namun, buat pertama kalinya dlm sejarah teka teki di DUNIA, seorang lelaki memberi jawapan yg cukup padat utk sel-sel otak kita berhubung dgn penuh teratur...jgn pening-pening, tarik nafas dan baca selengkapnya....WAJIB SHARE !


Mungkin saja pertanyaan itu hanya untuk main-main saja. Bila jawab : ayam, nanti dibilang : akan ayam dari telur. Bila jawab telur, nanti dibilang : Yang bertelur kan ayam.

Walau demikian jawaban yang benar sesuai sama aqidah umat islam yaitu ayam dulu yang di ciptakan. Ini jelas karena Allah berfirman sudah membuat makhluk hidup termasuk juga hewan berpasang-pasangan. Jadi yang di ciptakan yaitu ayam dulu baru telur.
.
Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin rahimahullah berkata, Ini adalahperselisihan yang panjang seperti perselisihan mengenai “mana yang dulu ayam atau telur”. Tak ada faedah berdebat mengenai ini. Mereka menyampaikan, sebagaian pakar filsafat mengulas mengenai ini. Diantara mereka ada perbincangan serta permusuhan yang sengit di beberapa negara.
Hasil gambar untuk Duluan Mana, Telur Atau Ayam? Ini Jawabannya Dalam Pandangan Islam
.
Pertanyaan ini dapat nampak dari pakar filsafat yang menggunakan akal logika saja dalam memikirkan. Mereka menduga dunia ini dapat berlangsung dengan cara kebetulan saja. Hingga butuh diselidiki mana yang lebih dulu, ayam atau telur. 
.
Oleh karena itu, SESUNGGUHNYA binatang dapat berikan pelajaran pada manusia, walau seringkali kita tidak menyadarinya. Serta memanglah demikian pulalah binatang-binatang di ciptakan oleh Allah swt., yang satu diantara maksudnya yaitu untuk berikan pelajaran untuk manusia.
.
Allah Ta’ala berfirman, “Dan semua suatu hal Kami buat berpasang-pasang agar anda mengingat akan kebesaran Allah. ” (Az Dzariyat 49).
.
.
Jadi janganlah lagi ada yang berdebat yah masalah ini | Mudah-mudahan berguna
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

LIKE,SHARE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close