"Kami Tak Sengaja," - Gara-Gara Terlupa dan Gembira, Dua Sahabat Baik Bercium Mulut Sempena Hari Jadi

loading...
Perempuan, bila mereka jumpa kawan, tambah kawan baik, kaum lelaki tengok pun naik semacam...mana tak semacam, pegang tangan, usap sana, usap sini...peluk-peluk...tapi tu kan fitrah perempuan, lebih pd kelembutan...tapi, dua sahabat baik ini dah terlebih 'lembut' sampai suami ada kt sebelah pun tercengang....mungkin, mereka TAK SENGAJA...jgn fikir yg pelik-pelik...haippp !!


Warga pengguna media sosial dihebohkan dengan video yang menyebar di youtube. Rekaman tersebut menunjukan istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina sedang berciuman bibir dengan istri Denny Cagur, Shanty.

Pada Minggu (26/3/2017) malam, Shanty memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Adelia. Seperti diketahui jika istri Pasha tersebut pada 22 Maret merayakan ulang tahun yang ke 28.
Dalam video yang diunggah oleh Adelia, nampak Shanty mengucapkan selamat ulang tahun dan happy anniversary untuk Adelia. Karena Adelia saat itu menjelang hari ulang tahun pernikahannya dengan Pasha. Ia menikah dengan vocalis Ungu tersebut pada 27 Maret 2011 silam.
Namun dalam video tersebut netizen heboh lantaran saat usai mengucapkan selamat, Shanty dan Adelia awalnya berniat cupika cupiki, namun ternyata malah mereka beradu mulut. Mereka tak sengaja berciuman.
Mereka berdua kaget lantas mengusap bibirnya sembari tertawa. Ekspresi keduanya saat mengetahui kesalahan tersebut terkesan cukup lucu. Hingga para netizen pun banyak yang memberikan komentar.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

LIKE,SHARE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close